Tips Cara Memakai Pakaian Vintage

Gaya vintage fashion baru-baru ini mendapatkan popularitas. Lihatlah menyebar majalah dan bahkan di landasan. Vintage dalam dan itu pasti di sini untuk tinggal. Ini berkelas, chic dan pasti tak terduga. Plus, Anda tidak hanya terlihat bagus, itu juga merupakan cara yang bagus untuk menghemat uang pada biaya fashion Anda. Kenapa? Nah pakaian yang paling vintage dan aksesoris dapat biaya banyak kurang dari investasi pada potongan baru. Tentu saja, hal ini tergantung pada jenis pakaian vintage yang Anda cari. Tetapi jika mereka hanya potongan-potongan dasar yang Anda ingin memakai, maka mereka dapat umumnya menjadi murah. Jadi, bagaimana Anda gaya pakaian vintage Anda untuk membuat mereka terlihat modern?

Secara umum, ada www.bajusenamyuro.com dua cara Anda dapat pergi tentang itu. Anda dapat memilih untuk menyoroti sepotong pakaian vintage, mengatakan lucu, flapper gaya berpakaian 1920, atau Anda mungkin ingin memakai sepotong modern dan hanya accessorize dengan potongan vintage. Either way pasti dapat bekerja untuk Anda. Kuncinya adalah untuk memastikan bahwa Anda memilih sesuatu yang Anda ingin menyoroti dalam pakaian Anda. Memakai terlalu banyak pakaian vintage, seperti mengatakan 80-an penuh get-up legging, baju kebesaran dan band warna-warni hanya akan membuat Anda terlihat seperti Anda siap untuk pesta kostum. Fokus dan kehalusan adalah kunci untuk menghindari melihat kostum-y.

Sebuah cara yang bagus untuk menyorot setiap bagian dari pakaian vintage atau aksesori adalah hanya membuat titik fokus dari pakaian Anda. Terutama jika itu pakaian tertentu atau sepotong cukup mencolok, Anda pasti dapat membuat banyak terlihat besar dari itu. Misalnya, cara yang bagus untuk menyoroti 70s gaun tunik berwarna-warni adalah dengan accessorizing itu dengan dasar-dasar kontemporer, seperti anting-anting mutiara, tumit sederhana dan sebuah dompet yang cocok – sempurna untuk sederhana, pakaian kantor. Untuk melihat trendi, sepasang sepatu lucu dan berwarna-warni gelang dapat membuat benar-benar menyenangkan melihat pakaian. Atau, untuk orang-orang, Anda dapat mengambil vintage, cerah bermotif 80s sweater dan memasangkannya dengan celana ramping-fit, kemeja sederhana dan sepatu pantofel, untuk terlihat keren dan kasual. Hindari pemuatan di terlalu banyak aksesori atau menambahkan apa pun, seperti ikat pinggang, yang dapat mengambil fokus dari pakaian itu sendiri.

Mengenakan gaya vintage adalah tentang mengetahui keseimbangan yang tepat antara modern dan chic. Anda tidak ingin terlihat seperti Anda hanya merangkak langsung dari sebuah buku Jane Austen! Mencampur dan mencocokkan potongan Anda. Sebuah tip besar untuk menciptakan BajusenamGRosir.blogspot.com tampilan mudah dan chic adalah dengan pasangan yang sibuk, sepotong vintage dengan sesuatu yang modern dan ramping. Tunik dengan celana flowy ramping dan rok pensil atau kemeja besar dan berkeringat dengan celana skinny atau disesuaikan, misalnya. Untuk gaun berenda dan dasar, Anda tidak pernah bisa salah dengan menambahkan sandal sederhana atau tumit.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment